Senin, 31 Desember 2018

Terima kasih, 2018 — Pamit.



Dalam tahun ini, saya menjalani berbagai kesibukan, menemukan banyak makna kehidupan, menemukan banyak saudara bahkan orang-orang yang berhasil menginspirasi saya, mengalami kehilangan—pertemuan, dan tentu menghadapi banyak tantangan.

Dasar waktu, selalu berjalan begitu cepat dan tanpa kita sadari. Hari ini, benar-benar akhir di 2018. Dan yang menjadi kenyataan adalah ada banyak hal yang harus saya persiapkan untuk diakhiri—ya, persiapan mengakhiri.

Salah satu hal yang paling saya suka di sepanjang tahun ini adalah mengenal (mereka) dan tertawa lepas bersama (mereka). Dan, saya selalu menemukan kekuatan baru saat bersama (mereka).

Sejujurnya, saat ini saya berada pada fase mencintai sepenuhnya pada (mereka). Tetapi, hidup harus berlanjut dengan pilihan-pilihan baru. Demi hidup yang lebih bahagia dan bermakna.

Terima kasih 2018!
Terima kasih
pertemuan,
kebersamaan,
pelukan,
tawa,
—hingga kehilangan
yang pernah terjadi.


Surabaya, 31 Desember 2018




Jadilah pembaca setia saya, siapa tahu jodoh!

0 komentar:

Posting Komentar