Rabu, 15 April 2020

Saya Kembali!


Haydar Iskandar Remaja Hebat DiRumahAja


Sebetulnya setelah tadi selesai ngerjain tugas kantor, edit video dan natap foto mantan selama 1,5 jam, laptop udah saya matiin. Lampu kamar juga udah dimatiin, udah siap rebahan disamping istri, bukan, maksudnya guling. Tapi entah kenapa beberapa menit kemudian jiwa raga ini terketuk untuk bangkit lagi, lalu nyalain laptop dan natap foto mantan lagi, eh bukan.

Jadi begini...

Suatu hari... Next....

Jadi begini...

Saya jadi ingat kalau udah lama banget gak nulis di blog yang dirintis dengan penuh perjuangan ini, sampek dulu rela gak makan gara-gara gak ada uang (bukan karena bikin blog ini). Saya jadi mikir, kayaknya sayang banget kalau blog ini dibiarkan jadi tempat sarang laba-laba. Tiap tahun bayar tapi gak ada tulisan baru, rasanya mubazir banget, mending uangnya ditabung untuk modal nikah. Iya nggak, sih?

Ada yang rindu dengan tulisan-tulisan saya di blog ini? Ada gak? Kalau bilang gak ada saya doain mantan pacarnya nikah sama sahabat kamu sendiri.

Nah, di tengah malam yang gulita ini (karena lampu kamar tetap gak dinyalain = hemat), saya memutuskan untuk kembali menulis di blog ini. Bukan karena gak ada kerjaan yang lain ya, tapi karena saya sayang dengan blog ini, dan karena sayang banget kepada pembaca blog ini yang dulu pernah ada lalu tiada, yang dulu berjanji setia sekarang pergi dengan dia. (oke next...)

Dulu blog ini lahir karena hobi saya menulis, dan isi tulisan di blog ini campur aduk, mungkin untuk saat ini pun masih sama. Masih menuliskan apa yang ingin saya tulis; tentang keseharian saya, tentang keresahan saya, berbagi tips-tips (walau gak bermanfaat), surat cinta, puisi dan bisa jadi akan ada tema lain yang saya bahas. Mudah-mudahan otak saya masih sanggup untuk menuangkan ide dalam bentuk tulisan, maklum selama ini otaknya sempat diistirahatkan karena fokus mikirin dia.....dia yang dalam pelukan orang lain.

Setidaknya blog ini tidak dianggap mati, penulisnya pun masih sehat sampai detik ini. Semoga para pembacanya pun tetap sehat dan dimudahkan rezekinya, AAMIIN! Biar rezekinya makin lancar, caranya adalah dengan sering-sering baca blog ini dan yang terpenting KERJA!

Bagi kalian yang baru pertama membaca tulisan saya ini, silakan saya paksa kamu utnuk membaca tulisan-tulisan yang terdahulu di blog ini. Kenali saya lewat tulisan-tulisan yang sudah ada, kalau udah kenal biasanya akan disayang, siapa tahu kita jodoh, siapa tahu ye kan? Kalau gak jodoh ya nggak papa, yang penting tetap suka dengan tulisan-tulisan yang ada di blog ini.

Oh ya, terima kasih untuk kalian yang masih setia membaca tulisan-tulisan saya, semoga kalian dilancarkan rezekinya, rezeki yang halal. Jangan lupa sebagian rezeki kamu adalah milik fakir miskin dan anak yatim piatu.  Dan mohon maaf kalau blog ini sempat hilang lama banget. Ada alasan yang tidak bisa saya jelaskan kenapa blog ini tenggelam atau tidak update tulisan baru.

Semoga kembalinya blog ini bisa menjadi obat rindu untuk kamu semua. Dan doakan semoga blog ini bisa produktif, menghadirkan tulisan-tulisan baru yang bisa menghibur, ya syukur-syukur kalau bisa bermanfaat.

Udah segitu aja dulu.

Salam HAYang untuk kamu semua.



Jadilah pembaca setia saya, siapa tahu jodoh!

2 komentar: