Sabtu, 03 Oktober 2015

Kok Nggak Pernah Muncul?

gobloghaydar.blogspot.com
Hi October.
Blog ini terakhir posting bulan Agustus kemarin, dan setelah itu udah nggak pernah posting lagi, deh. Huh…kangen banget rasanya pengen nyapa kalian. Oke aku sapa terlebih dahulu kalian yang udah merindukan postingan blog ini. “Haloo….pembaca. Sudah putus berapa kali? Sudah punya berapa mantan, nih? Atau masih jomblo seperti dulu?”

Untuk mengawali bulan Oktober, blog ini juga bersemangat untuk menyapa kalian. Selama satu bulan nggak pernah posting blog, banyak sekali pesan yang masuk ke email nanyain kenapa kok nggak pernah muncul? Bahkan ada yang nanya gini, “Kok nggak pernah muncul, Bang? Lagi putus cinta, ya?”

Oke, sebelum kalian mikir yang aneh-aneh tentang aku, akan aku jelasin alasanku nggak muncul ke permukaan selama satu bulan lebih ini.

Banyaknya aktivitas dan tuntutan pekerjaanku saat ini yang bikin aku nggak sempet untuk sering-sering posting blog. Karena hampir setiap hari harus pergi pagi dan pulang pagi (kayak lagunya Armada aja). Dan hampir setiap akhir pekan harus pergi keluar kota. (Ngapain bang? “Ngeludah doang”)

Pada akhir Agustus kemarin aku menghadiri kegiatan Training Of Trainer (TOT) Diklat Teknis Pengelolaan PIK-R/M dan BKR bagi Fasilitator Program GenRe tingkat Nasional. Kegiatan tersebut berlangsung di Bandung selama 5 hari. Kegiatan tersebut sekaligus ajang temu dengan teman-teman Duta Mahasiswa dari seluruh Provinsi. Kebetulan aku merupakan perwakilan dari Jawa Timur.

Haydar Iskandar
TOT. Di Bandung.
Sepulang dari kegiatan tersebut, langsung disusul dengan kegiatan-kegiatan lain yang nggak putus-putus. Kemarin juga disibukkan dengan kegiatan PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru). Selain itu, juga ada beberapa project dari kantor BKKBN yang harus digarap. Dan banyak lagi….(Kalau aku ceritain semuanya nggak bakalan selesai satu hari). Dan selama tiga hari kedepan ini, aku akan menjajaki tanah Jogjakarta. Ya…beruntungnya sih selain ngurusin kerjaan juga bisa dijadikan waktu liburan.

Jogjakarta.


Semoga postingan ini bisa sedikit mengobati kerinduan kalian, ya..(Ah lebay lu, Bang). Tunggu postingan selanjutnya…

Jadilah pembaca setia saya, siapa tahu jodoh!

4 komentar:

  1. Gak ada yang rindu kok. Canda hehehe terus ngeblog yyaa!
    -jevonlevin.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Padahal rindu, tapi pura-pura gak rindu. Hehehehe..

      Hapus
  2. Yang disapa, termasuk ane juga kan bang :D

    Semangat 45 ya bang :D

    BalasHapus