Minggu, 10 Mei 2015

#MingguBerpuisi: Menjamu Lautan

gobloghaydar.blogspot.com


Menjamu Lautan
@Kuaci78

Dapatku lihat paus berdiri tegak
di tengah ombak
Sama akan halnya
Dapatkanmu diam sendiri
di keramaian pesta kembang api



Jodoh
@Kuaci78

Melanglang buana ke tempat saudara
Ku pada bisik pertama
Melanglang buana ke tempat saudara
Ckckck decakku kagum
Melanglang buana ke tempat saudara
Ijinkan saya bersandar dahaga
Menempatkan saudara di kanan foto saya


Pupus
@haydariskandar

Jika nona enggan berkata, mengangguklah
Jika nona enggan mengangguk, tersenyumlah
Jika nona enggan tersenyum, kedipkan mata
Jika nona tetap tak beri isyarat, siapa lagi yang akan menjawab?
Pertanyaan yang sejak purnama aku simpan
Jika nona tetap tak beri isyarat, aku tetap bertanya

“Cinta kah nona padaku?”

Jadilah pembaca setia saya, siapa tahu jodoh!

1 komentar: