Jumat, 05 Juni 2015

Persiapan Presentasi PKM

PKM?

adalah Program Kreativitas Mahasiswa.

Sudah jelas?


Oke, aku lanjutkan.

gobloghaydar.blogspot.com
Sumber: rajiva.files.wordpress.com


Bulan ini, adalah musim PKM. Pasalnya, bagi  mahasiswa yang mengikuti program ini dan dinyatakan lolos seleksi proposal, maka akan melewati tahap berikutnya yang disebut Monev. Monev sendiri dibagi menjadi dua, monev internal dan monev eksternal.


Bagi mahasiswa, pasti sudah paham betul apa yang dimaksud PKM. Kalau ada yang belum paham, silakan cari sendiri di mbah google. Jadi, aku nggak perlu menjelaskan secara rinci untuk kalian. Hehe.

Dari Mbah Google

Aku pun salah satu dari peserta PKM tersebut. Hari ini (6/5), adalah hari presentasi monev eksternal di kampusku. Sebelum monev ini, berbagai persiapan sudah aku kerahkan. Mulai dari membakar minyan setiap malam minggu, sampai pada mempersembahkan para jomblo sebagai tumbal.

Dari kelima bidang PKM, aku memilih program PKM Teknologi sebagai bahan kajianku. Sedangkan judul proposalku adalah “Penerapan mesin pemasak petis semi otomatis dilengkapi water jacket untuk meminimalisir petis hangus pada ukm petis”.

Semoga presentasiku nanti akan berjalan lancar, dan dapat memikat hati para juri. Harapannya, adalah lolos PIMNAS 2015 di Sulawesi! Aamiin.

Jadilah pembaca setia saya, siapa tahu jodoh!

0 komentar:

Posting Komentar