Sabtu, 01 Agustus 2015

Duta Mahasiswa GenRe Jatim 2015

Udah Agustus aja, nih. Gimana cerita lebarannya kemarin? Sudah mudik kemana aja, atau sempat mudik hati? Masih jomblo aja, kah? *Eh. Sebelumnya, saya mohon maaf lahir batin, ye. Saya mohon maaf jika selama kalian membaca tulisan di blog ini sering mengalami sakit hati, kesal, geram, dan baper. Kalian udah saya maafin, kok.

Udah kurang lebih satu bulan blog ini aku anggurin dan aku PHP-in *maaf ye blog*. Bukan karena udah males nulis atau nggak punya otak lagi untuk nulis, bukan. Tapi karena kemarin masih ngurus pernikahan, eh salah, maksudku karena kemarin aku masih sibuk dengan beberapa kegiatan dan project yang memakan waktu, tenaga dan memakan perhatianku pada kalian.

Salah satunya adalah pada tahun ini aku terpilih sebagai Duta Mahasiswa Generasi Berencana (GenRe) perwakilan Kabupaten Bangkalan dan akan mengikuti ajang pemilihan Duta Mahasiswa GenRe Tingkat Provinsi Jawa Timur tahun 2015. Jadi, kemarin lagi sibuk-sibuknya menyiapkan berkas-berkas seleksi. Salah satu berkas yang harus aku siapkan adalah surat pernyataan tidak Jomblo Ngenes dari kelurahan setempat.


Minggu ini adalah minggu penantian jawaban, apakah aku akan keterima atau justru ditolak *baper*. Tanggal 3 Agustus lusa ini akan diumumkan peserta yang lolos ke babak Grand Final. Grand Finalnya sendiri akan dilaksanakan di Kota Pasuruan pada tanggal 9 – 11 Agustus 2015. Yah, semoga saja apapun hasilnya nanti adalah yang terbaik, dan kalaupun ditolak berarti emang bukan jodoh yang diberikan Tuhan.

Dan buat semua pembaca setia blog ini, mohon doa restunya, ye. Kalian nggak usah khawatir, kalau aku jadi juara akan aku traktir kalian semua. Iya semua akan aku traktir. Asal datang aja ke rumahku sendiri, ye.


Jangan lupa juga lihat videoku dalam pemilihan Duta Mahasiswa GenRe Jawa Timur 2015 dibawah ini, sangat bermanfaat loh bagi aku! 


Jadilah pembaca setia saya, siapa tahu jodoh!

1 komentar: