Selasa, 23 Februari 2016

Surat untuk Bu Kost


Surabaya, 23 Februari 2016

Assalamu’alaikum, bu.
Sebelumnya saya minta maaf bu kalo surat ini datang di waktu yang kurang tepat, karena mengganggu aktivitas ibu.

Terimakasih banyak atas dua tahun ini, bu. Hari ini saya memutuskan untuk pindah kontrakan. Bukan karena saya tidak betah di tempat ibu, bukan. Melaikan jarak dari tempat kerja yang semakin jauh. Jadi, saya memutuskan untuk mencari rumah yang lebih dekat dengan kantor.

Saya juga minta maaf apabila selama dua tahun ini sering membuat keributan, pernah menyakiti perasaan ibu atau kadang bayar kontrakan telat. Sekali lagi mohon maaf bu.

Saya merasa betah banget tinggal di tempat ibu. Selain tempatnya yang nyaman, ibu pun juga sangat ramah. Banyak kenangan yang tersimpan di rumah itu, bu. Mudah-mudahan rumah itu segera ada yang menempati dan bisa merawat rumah itu dengan baik-baik.

Pengirim: Haydar Iskandar



Jadilah pembaca setia saya, siapa tahu jodoh!

0 komentar:

Posting Komentar