Kamis, 07 Juli 2016

Tentang Kesukaanku

Puisi romantis cinta tentang kesukaanku Haydar Iskandar


Jika kau ijinkan, kau adalah kesukaanku.

Aku suka dengan matamu, yang redup namun tajam
seperti senja yang datang menjelang maghrib.
Aku suka dengan deretan gigimu, putih seperti awan
yang muncul saat antara waktu akhir subuh dengan awal waktu duha.
Aku suka dengan senyummu, seperti huruf nun yang melengkung sempurna
dengan hidungmu sebagai tasjidnya.
Aku suka dengan alismu, seperti bulan sabit yang muncul malam tadi.
Aku suka wajahmu saat terbalut sempurna oleh jilbabmu,
seperti cahaya malam dengan 1000 bulan.
Aku suka aroma tubuhmu, seperti aroma daun yang basah oleh air hujan.
Tanpa alasan, aku suka segala tentangmu.


Kesukaanku itu, jika kau ijinkan.... 


Jadilah pembaca setia saya, siapa tahu jodoh!

0 komentar:

Posting Komentar